Soal latihan US dan UN SMK tahun 2017 Siap Download

Jadwal pelaksanaan ujian sekolah (US) dan ujian Nasional (UN) untuk jenjang pendidikan sekolah menengah kejuruan (SMK) tidak akan lama lagi ialah tanggal 3 – 6 April 2017 sdengkan aktivitas ujian sekolah berstandar nasional (USBK) untuk jenjang SMK ialah pada bulan April dikoordinasikan oleh dinas provinsi masing-masing. Itu artinya hanya tersisa waktu kurang lebih satu bulan mempersiapkan segala hal untuk menghadapi ujian sekolah (US) dan ujian Nasional (UN).

Mata pelajaran yang termasuk dalam ujian nasional jenjang SMK ialah mata pelajaran matematika, bahasa indonesia, bahasa inggris, dan teori kejuruan. Sedangkan mata pelajaran yang termasuk dalam ujian sekolah berstandar nasional (USBK) ialah mata pelajaran pendidikan agama, PPKN dan keterampilan komputer.

Bagi akseptor didik jenjang SMK bukan hal yang mudah menghadapi US dan UN, sebab mereka harus mempersiapkan diri mulai dari pengetahuan dan kesiapan mental untuk mengahadapi ujian. Para siswa berharap menerima nilai terbaik dikala menyelesaikan masa sekolah sebab nilai ujian mereka akan menjadi modal mereka untuk melanjutkan pendidikan berikautnya ialah jenjang perguruan tinggi tinggi atau pun menjadi modal mereka untuk mencari pekerjaan dengan skill/ kemampuan sebagai penunjang nilai ujian mereka. Oleh sebab itu para siswa harus berusaha maksimal untuk menerima nilai ujian terbaik.

gambar Soal latihan US dan UN SMK tahun 2017

Download Soal latihan US dan UN SMK

Untuk membantu para siswa jenjang SMK mempersiapakan pelaksanaan ujian sekolah (US) dan ujian nasional (UN) kali ini kami bagikan soal latihan US dan UN SMK tahun 2017 yang siap unduh yang mungkin para siswa SMK butuhkan. Ataupun bagi bapak dan ibu guru bisa dijadikan materi latihan siswa di sekolah.

Link Unduh Latihan Soal Bahasa Indonesia US/UN SMK | Silakan unduh 
0 Komentar untuk "Soal latihan US dan UN SMK tahun 2017 Siap Download"

Back To Top