Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017

Sahabat guru-id, menjelang Ulangan Akhir Semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 tentunya aneka macam yang mesti dipersiapkan oleh panitia UAS khusunya bagi bapak ibu guru yang menjabat sebagai sekretaris. Pada posting sebelumnya telah admin bagikan beberapa kumpulan manajemen Ulangan Akhir Semester ganjil menyerupai Contoh Tulisan Harap Tenang Ada Ujian, Tanda Bel, dan Dilarang Masuk (disini), Tata Tertib Pengawas dan Peserta Ulangan Akhir Semester (UAS) Tahun Pelajaran 2016/2017 (disini) dan lainnya. Untuk kisi-kisi soal UAS dan juga dokumen pendukung lainnya akan admin bagikan pada posting berikutnya. Sedangkan pada kesempatan yang baik ini akan admin bagikan Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 yang mampu bapak ibu lihat penampakkannya dibawah.


gambar Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017

Pada goresan pena ini admin menyediakan Contoh Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil dalam format word sehingga mampu di edit dan diadaptasi dengan jumlah ruang Ujian di sekolah bapak ibu, format tersebut juga mampu digunakan untuk Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil, Ujian Sekolah, Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017.

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu guru unduh file lengkapnya dalam format word melalui link berikut. Terima Kasih, supaya bermanfaat

0 Komentar untuk "Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017"

Back To Top